WanaArtha Life Beri Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan

WanaArtha Life Beri Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan
PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK. Foto dok WanaArtha Life

jpnn.com, JAKARTA - WanaArtha Life atau PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha meluncurkan WanaArtha DPLK, sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya. 

Di Indonesia jumlah karyawan yang telah mengikuti program pensiun masih terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan negara lain. 

Menurut laporan OJK pada 2017, penetrasi lembaga dana pensiun di masyarakat kurang dari 6 persen dari seluruh jumlah karyawan di Indonesia, hal ini disebabkan kurangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya menyiapkan dana pensiun untuk hari tua. 

Untuk itu, WanaArtha Life berkomitmen untuk ikut serta bersama pemerintah dan industri meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mempersiapan dana pensiun sejak dini. 

Dengan menyisihkan sebagian penghasilan perbulan untuk mengikuti program dana pensiun, melalui WanaArtha DPLK, pihaknya yakin akan mewujudkan masa pensiun yang sejahtera.

“Kami berkomitmen untuk ikut serta meningkatkan edukasi kepada masyarkat untuk lebih sadar akan pentingnya mempersiapkan hari tua melalui WanaArtha DPLK. Kami terus berusaha mewujudkan terciptanya kesejahteraan bagi karyawan yang telah bekerja untuk Perusahaan hingga memasuki masa pensiunya," kata Direktur Utama WanaArtha Life Yanes Y. Matulatuwa.

WanaArtha DPLK dirancang untuk membantu karyawan dan perusahaan merencanakan masa pensiun dengan lebih bijaksana. Ada tiga manfaat utama mengikuti program WanaArtha DPLK.

Pertama, mempersiapkan masa pensiun bagi karyawan dengan nyaman. Kedua, memastikan adanya kesinambungan penghasilan saat karyawan menjalani pensiun. Dan ketiga, menjadi salah satu program Perusahaan untuk mensejahterakan karyawannya. 

WanaArtha Life berkomitmen untuk ikut serta bersama pemerintah dan industri meningkatkan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mempersiapan dana pensiun sejak dini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News