Wanda Hamidah Negatif Narkoba, Tapi Belum Dibebaskan

Wanda Hamidah Negatif Narkoba, Tapi Belum Dibebaskan
BELUM BEBAS: Meski sudah dinyatakan tidak mengkonsumsi narkoba, Wanda Hamidah belum dibebaskan. FOTO: Facebook
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebut ada tiga orang lagi yang dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba, dari 10 orang yang masih ditahan pasca penangkapan di rumah Raffi Ahmad, Minggu lalu. Namun 3 orang ini masih belum dibebaskan.

"Hasil pemeriksaan tiga orang berinisial SD, UW dan WH dinyatakan negatif menggunakan narkoba." Kata Sumirat saat ditemui di kantor BNN, Rabu (30/1). Terkait WH ini, Sumirat tidak secara tegas menjawab inisial itu merujuk ke Wanda Hamidah.

Sebelumnya BNN sudah membebaskan 7 dari 17 orang yang dinyatakan negatif dan tidak terlibat dalam kasus ini. Sehingga mereka tidak bisa ditingkatkan ke penyidikan. Di mana dua di antaranya adalah Irwansyah dan Zaskia Sungka yang telah dikembalikan kepada keluarganya.

Dalam kasus ini, BNN sudah menyatakan 7 orang positif mengkonsumsi narkoba, baik jenis ganja, ekstasi maupun jenis baru yang mereka sebut zat 3,4-methylenedioxy methcathinone atau lebih dikenal sebagai methylone (M1). Tujuh orang itu inisial K, M, MF, W, C, R dan RJ.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyebut ada tiga orang lagi yang dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba, dari 10 orang yang masih ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News