Wanda Yakin Jokowi Tak Akan Selamatkan Romahurmuziy

Wanda Yakin Jokowi Tak Akan Selamatkan Romahurmuziy
Cuitan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy banjir nynyir komentar warganet setelah berkicau tentang sosok KH Ma'ruf Amin.

jpnn.com, JAKARTA - Politisi Partai NasDem Wanda Hamidah mengatakan, Presiden Joko Widodo alias Jokowi tidak mungkin tebang pilih dalam melakukan penegakan hukum. Terbukti, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak melakukan intervensi dalam kasus yang melibatkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

“Ini menunjukkan Pak Jokowi serius melakukan pemberantasan korupsi. Kalau enggak, pasti kasus yang melibatkan kader partai koalisi tidak akan ditindaklanjuti penegak hukum,” ujar Wanda, Sabtu (16/3).

BACA JUGA: KPK Tangkap Romahurmuziy, PSI Puji Jokowi

Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur ini meminta, kasus yang menjerat Romahurmuziy ini tidak disangkutpautkan dengan Pilpres. Sebab selama ini, Jokowi selalu menunjukkan sikap tegas dalam melakukan pemberantasan korupsi.

“TKN tetap solid. Kami yakin kasus ini tidak akan menyurutkan elektabilitas Pak Jokowi. Sebab Jokowi dengan tegas mengatakan melawan segala macam bentuk korupsi,” tutupnya.

Seperti diketahui, Romahurmuziy ditangkap KPK di Jawa Timur, Jumat (15/3). Dia diduga terlibat jual beli jabatan di Kementerian Agama. (dil/jpnn)


Caleg NasDem Wanda Hamidah menilai penangkapan Romahurmuziy oleh KPK adalah bukti Jokowi tidak dan tidak akan pernah mengintervensi hukum


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News