Wangsa Gelar The Kemang Exhibition Volume 3, Ada Yoga Hingga 10 Brand Kolaboratif

Wangsa Gelar The Kemang Exhibition Volume 3, Ada Yoga Hingga 10 Brand Kolaboratif
Restoran kenamaan, Wangsa menggelar acara bertajuk The Kemang Exhibition Volume 3: Blooming The Mood pada 26 hingga 28 Januari 2024. Foto: Dok. Wangsa

jpnn.com, JAKARTA - Restoran kenamaan, Wangsa menggelar acara bertajuk The Kemang Exhibition Volume 3: Blooming The Mood pada 26 hingga 28 Januari 2024.

Acara tersebut disiapkan untuk konsep gaya hidup baru di akhir pekan agar orang-orang dapat berkumpul dan menikmati semua perayaan.

Lewat Blooming The Mood, Wangsa ingin mengekspresikan dan menyampaikan semua suasana dan perasaan yang diperlukan melalui Volume 3.

Setiap kolaborasi untuk Volume 3 menjadi panduan tidak hanya saat mengecap makanan tetapi juga budaya, serta mendapatkan barang yang menyenangkan dari semua booth.

Pada Volume 3, tema yang diambil sangat berbeda dari dua volume sebelumnya.

Wangsa berkolaborasi dengan banyak merek dari berbagai latar belakang yang semuanya berada dalam genre gaya hidup dan kecantikan.

Antara lain, DIME Market dan Club Lundi yang merupakan merek fashion, Measure Pleasure sebagai merek tas aksesori, Atness, Aeluna, dan Smells Good dari industri kecantikan.

Semuanya bergabung untuk memeriahkan suasana selama tiga hari berturut-turut di Wangsa.

Restoran kenamaan, Wangsa menggelar acara bertajuk The Kemang Exhibition Volume 3: Blooming The Mood pada 26 hingga 28 Januari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News