Wanita Cantik asal Sulawesi Utara Menangi Putri Pariwisata 2016

Wanita Cantik asal Sulawesi Utara Menangi Putri Pariwisata 2016
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Nama Sulawesi Utara kembali berkibar di kontes putri kecantikan. Setelah mengorbitkan Cynthia Sandra Tidajoh menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2010 serta Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw, Jumat, 30 September 2016 lalu ada sosok satu lagi.

Namanya Lois Merry Tangel yang melesat ke permukaan. Di hadapan Menteri Pariwisata Arief Yahya, Putri Bunga 2015 itu akhirnya dinobatkan menjadi Putri Pariwisata 2016.

“Ini bukan rahasia ya, pilihan saya belum pernah meleset. Waktu Dikna (Putri Pariwisata Indonesia 2015-red) saya nggak salah pilih, sekarang Lois juga tidak salah pilih. Jadi terima kasih para putri sudah pinter-pinter dan cantik-cantik," ujar Arief usai acara pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016 di Studio 2 Rajawali Televisi atau RTV, Jakarta, Jumat malam (30/9).

Lois terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2016 setelah menyisihkan 36 kontestan lain dari berbagai provinsi di Indonesia. Mulai dari awal hingga sesi tanya jawab, Lois memang tampak luwes dan memukau.

Akhirnya mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2016 berhasil diraihnya.

“Selamat buat para finalis Putri Indonesia yang lolos hingga babak paling akhir ini. Selamat juga untuk Putri Pariwisata terpilih. Kami ingin kalian semua mempromosikan pariwisata Indonesia, memperkuat Wonderful Indonesia di mata dunia internasional,” harap Arief.

Pesan Menpar tadi memang sangat beralasan. Apalagi, belakangan pariwisata Sulawesi Utara makin berkibar. Modal Sulut sudah cukup kuat. Punya atraksi kelas dunia, terutama Bunaken dengan Wisata Bahari sub Underwater Zone itu.

Kunjungan wismannya? Terus naik. Tanda-tanda itu sudah bisa dirasakan dari Juli-Agustus 2016. Dari time schedule charter flight Tiongkok ke Manado di Juli 2016, angkanya sudah menembus 7500 orang.

JAKARTA – Nama Sulawesi Utara kembali berkibar di kontes putri kecantikan. Setelah mengorbitkan Cynthia Sandra Tidajoh menjadi Putri Pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News