Wanita Cantik Dibunuh: Kenapa Suami Tak Hadiri Pemakaman Chintya?

Wanita Cantik Dibunuh: Kenapa Suami Tak Hadiri Pemakaman Chintya?
Try Chintya Prasetya. Foto: Istimewa

jpnn.com - BATAM - Pemeriksaan intensif polisi untuk menguak kematian Try Chintya Prasetya membuat Diva tak bisa menghadiri pemakaman istri yang baru satu minggu dinikahinya. Bahkan, ia baru tahu jika Chintya dimakamkan setelah membaca berita di beberapa media.

"Saya dan Diva tak tahu Chintya dimakamkan. Dapat kabar dari tempat dan media saja," terang Anggi kakak ipar korban (abang Diva) kepada wartawan seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Minggu (9/8).

Anggi mengaku mendapat kabar jika pemakaman Chintya diwakilkan oleh keluarga dan pemuda Bengkong Aljabar. Bahkan saat pengurusan jenazah, pihak keluarga dan para pemuda ikut mengurusi.

"Yang menjemput jenazah ke rumah sakit adalah perwakilan pemuda kita (Bengkong Aljabar)," ujarnya.

Menurutnya, sejak Sabtu (8/8) sekitar pukul 12.00 WIB dirinya sudah berada di Polresta Barelang bersama Diva. Mereka dimintai keterangan terkait penemuan mayat Chintya. Pemeriksaan keduanya juga dilakukan diruang terpisah. 

"Saya tak tahu dimana adik saya diperiksa. Terakhir saya ketemu dia saat makan malam. Dan pagi saya tak melihatnya lagi. Entah diperiksa dimana," jelasnya.

Ketika diruang penyidik, Anggi mengaku hanya menjawab sebisanya saja. Sebab, ia sama sekali tak tahu tentang kematian Chintya. Apalagi, saat Chintya ditemukan, ia masih berjualan di pasar.

"Saya jawabnya ya ala kadarnya saja. Karena saya memang betul-betul tak tahu. Tahu-tahu sudah dapat kabar adik ipar saya tewas dan dibawa kesini," terangnya.(ray/jpnn)

BATAM - Pemeriksaan intensif polisi untuk menguak kematian Try Chintya Prasetya membuat Diva tak bisa menghadiri pemakaman istri yang baru satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News