Wanita Cantik Penghina Lampung Akhirnya Meminta Maaf

Wanita Cantik Penghina Lampung Akhirnya Meminta Maaf
Berliana Lovell. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Berliana Lovell, wanita pemilik akun dengan nama yang sama @berlliana.lovell akhirnya mengeluarkan permintaan maaf atas hinaannya soal Kota Lampung.

Dalam video yang diunggah di akunnya, Rabu (19/6/2019), Berliana meminta maaf atas kebodohannya yang telah diucapkan di Insta Storynya.

“Saya Berliana Lovell dengan kerendahan hati saya minta maaf secara tulus dan ikhlas pada seluruh masyarkat Indonesia, terutama Lampung, tokoh-tokoh msyarakat Lampung khususnya atas tindakan kemarin yang berkaitan dengan Insta Story saya, apabila karena kebodohan saya ada yang tersinggung,” ungkapnya.

BACA JUGA: Andika Babang Tamvan Akhirnya Lapor Polisi

“Dalam video ini saya melakukan klarfifikasi bahwa saya tidak ada maksud menghina atau melecehkan daerah Lampung. Hal tersebut secara tidak sengaja semata-mata menjawab secara sangat spontan tanpa bermaksud melecahkan apapun harapan saya masyarakat Indonesia terutama Lampung,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Andika Kangen Band melaporkan pemilik akun Instagram @berlliana.lovell. Akun tersebut telah menghina Lampung, yang merupakan kampung halaman Andika Kangen Band.

Andika tidak terima dengan penghinaan itu sehingga melaporkannya ke polisi.

Lewat akun Instagram miliknya, Andika mengabarkan telah melaporkan oknum netizen itu. Dia mendatangi Polda Metro Jaya didampingi oleh pengacaranya. Sebuah bukti screenshot pun diperlihatkannya lewat Insta Story miliknya.

Dalam video yang diunggah di akunnya, Rabu (19/6/2019), Berliana meminta atas kebodohannya yang telah diucapkannya di Insta Storynya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News