Wanita Dibakar: Dua Hari Tak Pulang, Meme Ternyata Dibunuh Pacarnya

Wanita Dibakar: Dua Hari Tak Pulang, Meme Ternyata Dibunuh Pacarnya
Wanita Dibakar: Dua Hari Tak Pulang, Meme Ternyata Dibunuh Pacarnya

jpnn.com - BATAM - Pelaku pembunuhan wanita muda tanpa identitas yang juga dibakar di lahan kosong depan SMP 25 Tiban Indah, Batam, Kepri, Kamis (9/7) kemarin sudah menemukan titik terang.

Setelah melakukan olah TKP ditambah dengan informasi dari seseorang perempuan yang datang ke polsek Sekupang, polisi akhirnya berhasil mendapatkan data lengkap tentang korban maupun pelaku.

Tak butuh waktu lama, jajaran polsek Sekupang pun langsung berhasil menangkap pelakunya yang tak lain adalah pacar korban, Willy.

Cindy, kakak korban yang datang ke Polsek Sekupang mengaku adik perempuannya sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Dan wanita yang ditemukan terbakar itu diduga kuat adalah adiknya kandung berdasarkan ciri-ciri korban dan pakaian serta sepatu korban yang dipublis polisi.

Berdasarkan keterangan Cindy kepada polisi, kuat dugaan pelaku pembunuhan itu mengarah ke kekasih korban. Maka dari itu, polisi langsung menciduk Willy untuk dimintai keterangan.

"Terakhir melihat Meme (sapaan korban) pada hari Selasa lalu. Semenjak itu ia tidak pulang ke rumah. Tau-tau, keadaannya sudah seperti ini," ungkap Cindy, kakak korban, Kamis (9/7) malam.

Wanita berkulit putih ini juga tidak mau berkomentar banyak terkait pembunuhan adiknya. Ia mengaku tak mengetahui banyak terkait hubungan adiknya dengan pelaku. "Saya baru beberapa kali ketemu pelaku," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Tari sahabat Cindy. Ia mengaku terakhir kali ketemu korban hari Minggu kemarin. Namun tidak ada gerak gerik yang mencurigakan. Korban juga dikenal pendiam dan tak mudah bergaul.

BATAM - Pelaku pembunuhan wanita muda tanpa identitas yang juga dibakar di lahan kosong depan SMP 25 Tiban Indah, Batam, Kepri, Kamis (9/7) kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News