Wanita Diduga Pencuri Diarak Viral, Dirut Pasar: Siapa pun yang Terlibat akan Disanksi

Wanita Diduga Pencuri Diarak Viral, Dirut Pasar: Siapa pun yang Terlibat akan Disanksi
Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan, Suwarno. Foto: FINTA RAHYUNI/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan Suwarno menanggapi viralnya video seorang wanita yang diduga mencuri di Pusat Pasar Kota Medan lalu diarak keliling pasar. 

"Kami sangat menyesalkan dengan terjadinya peristiwa seperti video yang beredar," kata Suwarno, Selasa (9/11). 

Suwarno mengatakan akan menyelidiki pihak-pihak yang terlibat dalam video itu. Tidak menutup kemungkinan, kata Suwarno, pihaknya akan memanggil saksi-saksi terkait kejadian tersebut. 

"Kami akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu seperti apa keterlibatan orang-orang di dalam video. Tidak tertutup kemungkinan, nantinya kami akan memberikan sanksi kepada yang terlibat di dalam video itu maupun kepala pasarnya," sebutnya. 

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukan seorang wanita diduga telah mencuri di Pusat Pasar Kota Medan viral di media sosial. 

Wanita itu tampak mengenakan kaus merah dan celana pendek bermotif. Dia juga terlihat mengenakan kalung yang terbuat dari karton bertuliskan "saya maling". 

Pengunggah menuliskan bahwa peristiwa itu  terjadi di Pusat Pasar, Medan Kota. Pengunggah mengatakan seorang ibu ketahuan mencuri tas di sebuah toko pada 5 November 2021.

Sementara orang-orang di pasar terlihat hanya melihat dan merekam aksi tersebut.  

Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan, Suwarno menanggapi viralnya video seorang wanita yang diduga mencuri di Pusat Pasar Kota Medan lalu diarak keliling pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News