Wanita Dimutilasi, Warga Bekasi Datangi Polda

Wanita Dimutilasi, Warga Bekasi Datangi Polda
Wanita Dimutilasi, Warga Bekasi Datangi Polda
JAKARTA - Dua warga Bekasi, Bambang Sutrisno dan Tommy, Rabu (6/3) petang, mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka hendak memastikan apakah korban mutilasi yang ditemukan di Tol Cikampek, Jakarta Timur, Selasa (5/3), merupakan keponakan yang sejak sebulan terakhir tidak diketahui keberadaannya.

"Kita ingin memastikan apakah keponakan saya Megawani Agus Putri menjadi korban mutilasi atau tidak. Dia tinggal di Jambi dan kabar yang saya terima dari keluarga, Mega dibawa kabur oleh seorang pria yang namanya Teguh Sudjatmiko," ujar Bambang saat ditemui di ruang Kepala Bidang Humas Polda DKI, Kombes Rikwanto.

Namun sayangnya, Bambang tidak mengetahui persis ciri-ciri identik yang dimiliki sang keponakan. Misalnya tahi lalat di dagu korban.

"Kalau ada tahi lalat di dagu saya tidak tahu juga ya, soalnya terakhir bertemu sama keponakan lima tahun lalu. Tapi kabarnya Sudjatmiko terlibat  penipuan dan sudah dicari-cari polisi,” ujarnya.

JAKARTA - Dua warga Bekasi, Bambang Sutrisno dan Tommy, Rabu (6/3) petang, mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka hendak memastikan apakah korban mutilasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News