JPNN.com

Wanita ini Beber 7 Fakta Mengenai Pernyataan Laurens Tentang Syahrini

Kamis, 14 Mei 2020 – 12:30 WIB
Wanita ini Beber 7 Fakta Mengenai Pernyataan Laurens Tentang Syahrini - JPNN.com
Kedekatan Syahrini dengan Laurens yang dikabarkan sebagai ayah angkatnya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Junita Liesar angkat bicara terkait pernyataan Laurens yang terus menerus membicarakan Syahrini. Apalagi, menurutnya, semua yang diungkapkan pria asal Belanda itu adalah kebohongan.

Sebagai sahabat Syahrini yang juga mengenal Laurens, Junita merasa perlu membeberkan fakta sebenarnya. Lewat unggahan Instagram miliknya, Junita mengurai tujuh fakta dari fitnah yang disebutnya diumbar Laurens belakangan ini.

“Berikut point klarifikasi kebohongan & kenyataan dari Bapak Laurens yang bisa saya sampaikan,” tulisnya.

1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama Hans Sidharta, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens.

2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya.

3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini.

4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama empat tahun (sbg kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya.

5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens, sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrini sangat terpukul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy