Wanita Panggilan Dibunuh Teman Kencan

Wanita Panggilan Dibunuh Teman Kencan
Wanita Panggilan Dibunuh Teman Kencan
BATAM - Belum tuntas kasus pembunuhan suami istri di Legenda Malaka, kasus pembunuhan kembali terjadi. Seorang wanita berumur 20-an, yang diduga wanita panggilan, ditemukan tewas dengan kondisi kepala bersimbah darah dan leher terjerat tali di kamar 214 Hotel Rezeki Batam (RB) di Nagoya Jumat (23/9) pukul 12.30 WIB. Wanita itu diduga kuat dibunuh teman kencannya, Irwan.

Pasalnya, Irwan yang menyewa kamar 214 itu pergi. Sayangnya identitas Irwan tak ketahuan. Saat menginap hari Kamis (22/9) pukul 16.00 WIB, Irwan tak meninggalkan identitas apapun. Ia hanya menyebut nama sebagai Irwan.

Manajer Hotel RB, Yohannes, mengatakan, Irwan masuk sendirian ke kamar hotelnya saat pertama kali membooking kamar. Ia tak membawa teman wanita. "Ia booking kamar di resepsionis, lalu masuk ke lantai 2," ujar Yohannes.

Awal mula terkuaknya pembunuhan itu saat Rudianto, resepsionis hotel, berkali-kali menelpon ke kamar 214. Rudianto berniat memberitahu Irwan sudah waktunya check out. Namun tak ada jawaban. Rudianto lalu menyuruh dua room boy Hotel, Jalil dan dan Rusli naik ke kamar 214 dan mengetuk pintu.

BATAM - Belum tuntas kasus pembunuhan suami istri di Legenda Malaka, kasus pembunuhan kembali terjadi. Seorang wanita berumur 20-an, yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News