Wanita Paruh Baya Tewas Dilindas Gear Baja 15 Ton

Wanita Paruh Baya Tewas Dilindas Gear Baja 15 Ton
Wanita Paruh Baya Tewas Dilindas Gear Baja 15 Ton

jpnn.com - PADANG - Seketika, isak dan raungan tangis langsung meledak di Jalan pendakian Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Jumat (9/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Rasa senang akan menghadiri nikahan salah seorang anggota keluarganya di Sijunjung berubah menjadi petaka.

Secara tiba-tiba, sebuah gear baja ukuran besar dengan berat 15 ton berguling dari tanjakan tersebut dan mengarah ke mobil yang tengah diperbaiki di pinggir di lokasi. Mobil itulah yang membawa rombongan untuk menghadiri acara nikahan tersebut.

Panik, Aminah (56), salah seorang penumpang yang duduk di kursi tengah mobil jenis Avanza dengan nopol BA 1519 BL tersebut berusaha keluar dari mobil yang ditumpanginya itu. Nahas, gear malah mengarah kepadanya dan langsung melindas tubuh wanita paruh baya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, pendakian Panorama II pun langsung dipadati oleh para pengendara dan warga yang ingin melihat langsung kejadian tersebut. Sempat terjadi macet yang cukup panjang, tapi beberapa personel dari Polsek Luki sudah mengamankan jalan.

Tidak ada yang menyangka, bahkan rasa senang akan mendapatkan keluarga baru itu langsung sirna. Semuanya tampak menangis dan meraung. Rencana Aminah untuk melihat pesta nikahan anaknya tersebut juga tidak akan terlaksana lagi untuk selamanya.

Fitri (35), salah seorang keluarga yang ikut dalam rombongan tersebut saat ditemui di ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumbar mengatakan, kejadian itu memang tidak pernah diduga sama sekali. Saat itu, keluarga besarnya akan menghadiri pesta pernikahan adiknya di Sijunjung.

Menurutnya, kejadian tragis itu bermula saat mobil yang mereka tumpangi itu mogok karena bagian depannya berasap. Memang ada empat rombongan mobil dan satu motor yang akan menuju ke Sijunjung pagi itu. Motor dan tiga mobil tersebut sudah duluan melaju, sementara mobil Avanza yang ditumpanginya bersama dengan Aminah saat itu mengalami kerusakan.

“Bagian depan berasap, makanya sopir menghentikan mobil dan memeriksa kerusakan tersebut, sementara yang lain jalan duluan,” jelasnya.

PADANG - Seketika, isak dan raungan tangis langsung meledak di Jalan pendakian Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan, Jumat (9/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News