Wanita Pensiunan Guru PNS Tewas Dibunuh, Suami Meninggal Kecelakaan

Wanita Pensiunan Guru PNS Tewas Dibunuh, Suami Meninggal Kecelakaan
Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Sihar Binardi Siagian menunjukkan sejumlah barang bukti yang dikumpulkan di TKP wanita paruh baya berusia 62 tahun bernama Supratina ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Jalan Urai Dahlan M Suka Gang Urai Zainuddin MT, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah. (ANTARA/rudi)

jpnn.com, PONTIANAK - Wanita berusia 62 tahun bernama Supratina ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Jalan Urai Dahlan M Suka Gang Urai Zainuddin MT, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kalimantan Barat.

Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Sihar Binardi Siagian mengatakan korban merupakan pensiunan guru PNS.

Supratina ditemukan tewas dengan posisi terlentang di atas tempat tidur lantai dua dengan bagian pelipis sebelah kanan terluka yang diakibatkan benda tumpul.

"Korban diduga meninggal karena mengalami tindak pidana kekerasan dengan benda tumpul, kami telah menemukan barang bukti berupa balok ukuran 7x7 dengan panjang sekitar 80 Cm di sebelah kanan tempat tidur yang sudah berlumuran darah pada hari Rabu kemarin, sekitar pukul 05.30 WIB," kata Sihar di Singkawang, Kamis.

Dia mengatakan mengenai kejadian ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Begitu juga dengan motif atau modus masih dalam pengembangan," tuturnya.

Untuk memudahkan penyelidikan, pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, seperti balok, satu buah bantal yang terdapat bercak darah, satu buah handphone, satu buah sapray yang terdapat bercak darah, satu buah buku yang terdapat bercak darah, satu buah gelas takaran yang terdapat bercak darah dan satu helai daster yang dikenakan korban.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak kepolisian Polres Singkawang, jika sebelum kejadian korban sempat bersama suaminya di dalam kamar, Selasa (7/3) sekitar pukul 11.45 WIB.

Motif pembunuhan wanita pensiunan guru PNS masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News