Wanita Seksi di Jagat Tenis

Wanita Seksi di Jagat Tenis
Wanita Seksi di Jagat Tenis
DUA petenis bertubuh kekar bin macho, Venus dan Serena Williams, telah menyingkirkan cewek-cewek tak berotot dari Eropa Timur dalam perebutan dua gelar grand slam terakhir. Venus berjaya di Wimbledon, sedangkan Serena memenangi AS Terbuka belum lama berselang.

Tapi, petenis-petenis tak berotot itu tidak perlu berkecil hati. Mereka sukses mendominasi gelar lainnya.

Ya, cewek-cewek yang dari segi postur tidak terlalu besar itu masih bisa menang di kontes kecantikan. Baru-baru ini, petenis Rusia Maria Kirilenko memenangi pemilihan petenis terseksi sejagat versi The Sun. Gadis 21 tahun tersebut mengalahkan rekan senegaranya, Maria Sharapova, yang juga sangat kurus dan seksi. Juara Australia Terbuka 2008 itu menempati posisi runner-up.

Di tempat ketiga, ada si cantik berambut hitam asal Serbia Ana Ivanovic. Caroline Wozniacki asal Denmark dinobatkan sebagai terkseksi keempat dan di bawahnya menyusul bintang Ceko Nicole Vaidisova. Posisi berikutnya ditempati petenis kontroversial India Sania Mirza.

DUA petenis bertubuh kekar bin macho, Venus dan Serena Williams, telah menyingkirkan cewek-cewek tak berotot dari Eropa Timur dalam perebutan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News