Wanita Stres Loncat dari Jembatan Barelang

Wanita Stres Loncat dari Jembatan Barelang
Wanita Stres Loncat dari Jembatan Barelang
BATAM  - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya loncat dari jembatan I Barelang, Minggu (22/4) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga siang kemarin, wanita yang mengenakan celana pendek merah dan kaos itu belum  ditemukan.

Diduga, wanita itu istri seorang karyawan Direktorat Pengamanan BP Batam yang melapor telah kehilangan istri dengan ciri-ciri yang sama. Pihak kepolisian Sagulung, Satpol Air dan Ditpam Batam masih melakukan pencharian.

Menurut beberapa saksi pedagang kaki lima di jembatan Barelang, wanita tersebut meloncat diduga karena stres. Karena wajah wanita itu datang menggunakan sepeda motor Supra yang diantar seorang pria itu tampak memar dengan bekas tonjolan dan kebingungan. "Entah ojek atau pacarnya kami nggak tahu siapa pria yang antar cewek itu," ungkap Basri pedagang kaki lima di Jembatan Barelang.

"Memang tampak murung dan di bagian wajahnya ada benjolan. Namun tak dipastikan apakah benjol pukulan atau bukan," Tambah Basri.

BATAM  - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya loncat dari jembatan I Barelang, Minggu (22/4) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News