Wanita Tanpa Celana Dalam Masuk Rumah Kepala Kantor Kemenag

Wanita Tanpa Celana Dalam Masuk Rumah Kepala Kantor Kemenag
Seorang perempuan yang diduga depresi (duduk berkaus hitam) diamankan Satpol PP Kota Denpasar karena memasuki rumah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Badung Gusti Gede Agung Manguningrat. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Warga Jalan A Yani Selatan Nomor 71, Banjar Lumintang, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara dikejutkan oleh seorang perempuan tak dikenal memasuki rumah Gusti Gede Agung Manguningrat, Sabtu (31/3). Gede Agung bukanlah orang sembarangan, karena dia merupakan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung.

Yang menggegerkan karena perempuan yang diduga asal Flores, Nusa Tenggara Timur itu memasuki rumah Gede Agung tanpa pakaian bawahan. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu tak mengenakan celana.

Menurut Gede Agung, perempuan misterius itu langsung masuk ke kamar anaknya. “Mengetahui itu bukan temannya, anak saya langsung lari memanggil saya, karena waktu itu ada di ruangan selatan nonton televisi,” ungkapnya.

Perempuan itu lantas merapikan pakaian di kamar anak Gede Agung. Saat itu pula Gede Agung bersama anak pertamanya langsung memegang perempuan itu.

“Kemungkinan dia depresi jika memang perempuan tersebut dianggap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) pasti akan mengamuk. Tapi, ini sama sekali tidak, ditanya baik-baik dia nyahut, cuma dia sama sekali tidak memakai bawahan, ” jelasnya.

Selanjutnya, Gede Agung mencari celana untuk perempuan itu. Gede Agung menemukan celana bekas di garasi rumahnya.

“Ternyata itu bukan bekas kepunyaan istri saya, tapi milik dia sendiri yang ditinggal di garasi rumah saya,” imbuhnya Gede agung.

Mantan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana dan Buleleng itu lantas menanyakan identitas perempuan tak diundang tersebut. Gede Agung bersama istrinya juga sempat memberikan makan dan minum.

Seorang perempuan muda tanpa pakaian bawahan dan celana dalam memasuki rumah salah seorang kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News