Wapres Boediono Nyoblos di Jogja

Wapres Boediono Nyoblos di Jogja
Wapres Boediono Nyoblos di Jogja

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Boediono akan mengikuti pemungutan suara pada pemilihan umum calon legislatif pada Rabu (9/4) nanti di kota Yogyakarta. Boediono nyoblos di Kota Gudeg itu, karena ia memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan daerah asal dari kota Jogja.

"Wapres akan melakukan pencoblosan Pileg di Jogjakarta dan siang ini sudah berangkat ke sana," ujar  Seswapres Muhamad Oemar melalui pesan singkat pada wartawan, Jakarta, Selasa, (8/4).

Sebelumnya, dalam kesempatan Pilkada di DKI Jakarta, Wapres Boediono juga tidak ikut berpartisipasi karena tidak memiliki KTP Jakarta.
Ia tetap berakvitas seperti biasa saat itu.

Sementara itu Presiden RI Susilo Bambang Yudhono bakal mencoblos pilihannya saat pileg di tempat pemungutan suara (TPS) di Jawa Barat. Dulunya, saat pilkada Jabar, Presiden melakukan pemungutan suara di Desa Nanggrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Boediono akan mengikuti pemungutan suara pada pemilihan umum calon legislatif pada Rabu (9/4) nanti di kota Yogyakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News