Wapres Menghadiri Peringatan Hari Migran Internasional

Wapres Menghadiri Peringatan Hari Migran Internasional
Wapres Jusuf Kalla. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SUKABUMI - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan rombongan bertolak ke Sukabumi, Jawa Barat untuk menghadiri Peringatan Hari Migran Internasional, Selasa (18/12).

Wapres berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menggunakan Helikopter Super Puma menuju Lapangan Artileri Medan 13/Kostrad, Kabupaten Sukabumi.

Setibanya di Sukabumi, Wapres yang didampingi Menteri Tenaga Kerja (Menaker) M. Hanif Dhakiri langsung disambut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jabar.

Rombongan selanjutnya menuju Gedung Bazul Asyhab. Di Gedung Bazul Asyhab, selain akan memberikan sambutan, Wapres juga akan menyerahkan 13 katagori penghargaan. Usai acara, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta.

Hari Migran Internasional yang diperingati setiap 18 Desember. Untuk tahun ini dipusatkan di Sukabumi.

Selain Hanif Dhakiri, turut pula staf yang mendampingi Wapres dalam rombongan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto.(boy/jpnn)


Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan rombongan bertolak ke Sukabumi, Jawa Barat untuk menghadiri Peringatan Hari Migran Internasional, Selasa (18/12).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News