Wapres: Tidak Perlu Borong BBM

Wapres: Tidak Perlu Borong BBM
Wapres: Tidak Perlu Borong BBM
JAKARTA - Wakil Presiden Boediono mengimbau masyarakat untuk tidak berlomba-lomba memborong bahan bakar minyak (BBM) jelang kenaikkannya. Apalagi, tutur Boediono, kenaikan harga BBM bersubdidi pun belum diputuskan secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita harapkan masyarakat tenang sajalah. Jadi artinya ndak usah kita borong-borong BBM sebelumnya. Kalau mau beli secukupnya sajalah," ujar Wapres dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa, (18/6).

Wapres menyatakan, pemerintah sangat menyadari kenaikan harga BBM bersubsidi ini akan sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama mendekati bulan puasa. Oleh karena itu, kata dia, pemerintah berupaya menstabilkan harga-harga barang yang naik menjelang bulan puasa. Ia berharap kenaikan harga bahan pokok tidak berlangsung lama.

"Harga bahan pokok akan dikendalikan selama beberapa waktu ke depan. Memang ini memerlukan langkah-langkah khusus dan ini sedang digarap oleh Menko Perekonomian, Menteri Perdagangan dan lain-lain untuk menjaga ini jangan sampai ada gejolak," paparnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Presiden Boediono mengimbau masyarakat untuk tidak berlomba-lomba memborong bahan bakar minyak (BBM) jelang kenaikkannya. Apalagi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News