Warga Ancam Hadang Petugas Dengan Parang

Warga Ancam Hadang Petugas Dengan Parang
Warga Ancam Hadang Petugas Dengan Parang
GEUDONG - Puluhan masyarakat yang menempati lahan milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Kedai Geudong, Kecamatan Samudra, Aceh Utara, mengancam akan menghadang petugas pengggusuran dengan parang.

Hal itu dilakukan jika petugas nekat menggusur tempat tinggal mereka yang direncanakan 17 Mei 2013 ini.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN) Rabu (15/5), isu penggusuran tersebut terjadi setelah mereka menerima selebaran kertas yang ditandatangani oleh Camat Samudera Dayan Albar.  Isi selebaran, meminta kepada pengguna atau yang menempati lahan milik KAI agar segera mengosongkan tempat, selambat-lambatnya tanggal 17 Mai 2013.

"Kami kecewa dengan keputusan yang diambil kebijakan oleh pihak Camat, sebab mereka tidak terlebih dahulu bermusyarawah. Kemarin memang ada musyawarah, tetapi tidak ada hasil karena dari pihak KAI tidak datang, maka rapat tersebut gagal atau tidak ada hasil. Tetapi sekarang sudah sampai surat, agar segera mengkosongkan tempat kami tinggal, seleambatnya tanggal 17 ini,” keluh Muhammad (45) seorang penempati lahan tersebut.

GEUDONG - Puluhan masyarakat yang menempati lahan milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Kedai Geudong, Kecamatan Samudra, Aceh Utara, mengancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News