Warga Bali Ini Ingin Jika Ganjar Jadi Presiden Tidak Bersikap Seperti Jokowi

Warga Bali Ini Ingin Jika Ganjar Jadi Presiden Tidak Bersikap Seperti Jokowi
Capres Ganjar Pranowo Foto : Ricardo

jpnn.com, BALI - Seorang warga Bali, Irene, menyampaikan harapannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo agar menjadi pemimpin yang amanah apabila menjadi presiden kelak. Irene tidak ingin Ganjar rakus akan kekuasaan seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Irene kepada Ganjar yang sedang mendengarkan curahan hati (curhat) warga di Bali, Rabu (1/11).

Irene menyatakan dirinya sedang patah hati pada seorang pemimpin yang didukungnya.

"Suatu saat kalau bapak jadi presiden, saya minta tolong sekali, pak. Jangan bikin saya broken heart lagi. Saya butuh berhari-hari untuk bisa move on dari kejadian akhir-akhir ini," ucap Irene.

Dalam acara ngobrol santai dengan anak muda Bali di Muntiq Siokan Sanur itu, Irene tidak menyebut nama. Namun jelas sekali pernyataannya merujuk pada Jokowi yang dalam dua pemilihan presiden yang didukung mayoritas masyarakat Bali.

"Tidak perlu saya sebut, semua orang Indonesia nonton televisi, kan? Pasti tahu siapa orangnya. Dan itu bagi saya sangat menyakitkan hati. Saya enggak mau Pak Ganjar nanti seperti itu," ucapnya.

Akhir-akhir ini, lanjut Irene, bangsa Indonesia dipertontonkan pada pembodohan massal. Banyak aturan yang dilanggar untuk melancarkan kepentingan seseorang. Dan orang yang melakukan itu adalah sosok yang dulu didukung penuh oleh Irene.

"Semua tahu kalau kekuasaan itu menggiurkan. Dan saya selalu ingat bahwa untuk melihat kualitas orang itu, dari uang dan jabatan. Jadi, saya harap Pak Ganjar enggak seperti itu," tegasnya.

Irene menyatakan dirinya sedang patah hati pada seorang pemimpin yang didukungnya dulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News