Warga Bekasi Tewas di Kamar Indekos Banyumas

Warga Bekasi Tewas di Kamar Indekos Banyumas
Petugas Polsek Purwokerto Timur bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Banyumas, dan tim medis mengevakuasi jenazah Sulindra yang ditemukan di dalam kamar indekos, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Sabtu (13/5/2023) sore. ANTARA/Sumarwoto

jpnn.com, PURWOKERTO - Warga Bekasi, Jawa Barat, bernama Sulindra Kamaludin (61) ditemukan tewas di salah satu kamar sebuah indekos yang berlokasi di Kelurahan Sokanegara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Unit Identifikasi Polresta Banyumas dan tim medis diketahui bahwa kematian almarhum diakibatkan oleh serangan jantung," ungkap Plt Kapolsek Purwokerto AKP Tri Handayani, Sabtu sore.

Dia mengatakan hal itu diperkuat dengan informasi dari anak korban saat dihubungi melalui telepon yang menyebutkan mendiang Sulindra beberapa hari sebelumnya mengabarkan jika mengalami serangan jantung.

Berdasarkan keterangan dokter, kata dia, korban Sulindra meninggal dunia sekitar enam jam sebelum jenazahnya ditemukan oleh salah seorang penghuni indekos tersebut dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Jadi, belum ada satu hari. Cuma dalam dua hari itu tidak keluar dari kamarnya, sehingga teman yang menghuni kamar sebelahnya curiga dan mencoba masuk ke kamar korban melalui jendela," katanya.

Lebih lanjut, AKP Tri mengatakan korban yang berprofesi jual beli bibit anggur dengan relasinya di Kelurahan Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, itu diketahui menghuni indekos tersebut sejak bulan Februari 2023.

Menurut dia, jenazah Sulindra selanjutnya dibawa ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto sambil menunggu penjemputan dari pihak keluarga.

Pemilik indekos, Kasini (73) mengatakan almarhum Sulindra diketahui pamit pulang ke Bekasi sebelum Lebaran dan pada hari Kamis (11/5) mengabarkan melalui pesan WhatsApp jika sudah masuk ke indekos lagi serta meminta maaf seandainya banyak kesalahan.

Penghuni indekos kaget atas tewasnya warga Bekasi di salah satu kamar di Kabupaten Banyumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News