Warga Belawan Sicanang Gembira, Bobby Nasution Gercep Tunaikan Janji Sediakan Bus Sekolah

Warga Belawan Sicanang Gembira, Bobby Nasution Gercep Tunaikan Janji Sediakan Bus Sekolah
Wali Kota Medan Bobby Nasution gercep menunaikan janjinya menyediakan bus sekolah untuk antar jemput anak sekolah di Kelurahan Belawan Sicanang secara gratis. Foto: Dokumentasi Humas Pemkot

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution gerak cepat (gercep) merealisasikan janjinya saat hari pertama berkantor di Medan bagian Utara, tepatnya di Kelurahan Belawan Sicanang.

Saat itu, Bobby mendengar keluhan warga, terutama mak-mak soal sulitnya angkutan umum yang membawa anak mereka bersekolah.

Tak perlu waktu lama, menantu Presiden Joko Widodo ini pada Rabu (26/10) siang telah menghadirkan satu unit bus sekolah yang akan mengantar dan jemput anak sekolah secara gratis.

Tak pelak, kehadiran bus sekolah ini langsung disambut dengan gembira dan penuh suka cita warga sekitar.

Selain mengurangi biaya yang harus dikeluarkan warga untuk ongkos angkutan, kehadiran bus sekolah tentunya semakin mempermudah dan memperlancar akses anak mereka pergi dan pulang sekolah.

“Kami berharap dengan kehadiran bus sekolah ini, para orang tua dapat lebih merasa tenang saat anaknya berangkat dan pulang sekolah,” kata Bobby Nasution saat melepas bus sekolah yang membawa anak-anak warga menuju sekolah dari Taman Lingkungan 12 Kelurahan Sicanang disaksikan ratusan warga.

Suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini juga berharap kehadiran bus sekolah ini juga dapat memotivasi dan menambah semangat para siswa bersekolah.

“Semoga ini dapat berdampak dengan peningkatan kualitas pendidikan anak-anak kita,” ujarnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution gercep menunaikan janjinya menyediakan bus sekolah untuk antar jemput anak sekolah di Kelurahan Belawan Sicanang secara gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News