Warga Bidara Cina Pertanyakan Nama Hengky

Warga Bidara Cina Pertanyakan Nama Hengky
ilustrasi pengguuran jpnn

jpnn.com - ‎JAKARTA - Perwakilan warga Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur bertemu dengan anggota DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/9). Dalam pertemuan itu, mereka sempat mengadukan masalah status kepemilikan tanah.

"Jadi kata ‎Pemprov DKI ada dua kepemilikan tanah. Satu milik Pemprov DKI dan satu lagi milik orang bernama Hengky Saputra. Tapi 80 persen tanah yang akan digusur klaimnya dimiliki Hengky ini," kata Astriyani di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (8/9).

Sementara, Astriyani mengatakan, warga Bidara Cina tidak pernah mengenal Hengky. Bahkan, sambung dia, Hengky tidak tercatat sebagai warga Bidara Cina.

Astriyani menjelaskan, warga di Bidara Cina sudah tinggal selama puluhan tahun.  ‎"Kami enggak kenal nih siapa Hengky, makhluk macam apa. Baru pas ketemu gubernur, kami baru tahu tanah itu atas nama Hengky dan Pemda juga. Ada hubungan apa Pemprov dengan Hengky?" ungkapnya. (gil/jpnn)


‎JAKARTA - Perwakilan warga Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur bertemu dengan anggota DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/9). Dalam pertemuan itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News