Warga Cirebon Sepakat Dukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Warga Cirebon Sepakat Dukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya
Sukarelawan Sandi Muda Solid Cirebon melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, CIREBON - Sejumlah warga Cirebon, Jawa Barat melakukan deklarasi dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Sandi Muda Solid Cirebon sepakat mendukung Sandiaga karena mampu menjaga kestabilan ekonomi di tengah krisis pandemi.

Deklarator Sandi Muda Cirebon, Enang Juhana mengatakan Indonesia perlu pemimpin religius dan paham permasalahan ekonomi.

“Di situasi perekonomian sekarang ini hanya Sandiaga Uno yang kami anggap layak menjadi presiden,” kata Enang dalam siaran persnya, Minggu (3/4). 

Menurut Enang, apabila Sandiaga Uno maju menjadi presiden, Indonesia akan lebih makmur dan sejahtera. 

Selain melakukan deklarasi, sukarelawan Sandi Muda Solid Cirebon juga menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil dan sembako kepada warga yang membutuhkan. 

"Kami memberikan takjil dan sembako kepada para pengendara-pengendara di jalan. Kami membagikan sekitar 500 takjil dan 150 sembako,” ujar dia.

Salah satu pelaku UMKM Kesenian dari Cirebon, Ade Lesta meyakini Sandiaga dapat menjadi pemimpin yang baik dan peduli terhadap masyarakat. Khususnya, untuk mengangkat perekonomian para musisi dan seniman daerah melalui event besar. 

Sukarelawan Sandi Muda Solid Cirebon melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News