Warga Darwin Rindu Dilayani Garuda Lagi

Warga Darwin Rindu Dilayani Garuda Lagi
Warga Darwin Rindu Dilayani Garuda Lagi
JAKARTA - Pemerintah Negara Bagian Northern Territory di Australia sangat berharap Garuda Indonesia kembali membuka rute penerbangan ke Darwin. Harapan itu disampaikan Chief Minister Northern Territory Government Darwin, Hom Adam Giles dan Chief of Staff Darwin, Ron Kelly saat bertemu Menteri BUMN Dahlan Iskan di Jakarta, Rabu (5/6).

Menurut Dahlan, warga di Darwin sangat berharap bisa kembali menikmati layanan Garuda untuk bisa terbang ke Balai ataupun Jakarta. "Yang paling mereka ingin adalah Garuda buka lagi rute Darwin-Bali-Jakarta," ucap Dahlan usai mengelar pertemuan dengan para senator Australia Utara di Gedung Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (5/6).

Dikisahkan Dahlan, dulu Garuda memang pernah membuka rute Kupang-Darwin. Namun saat krisis moneter 1998, rute itu ditutup.

Sementara menanggapi keinginan warga Darwin bisa dilayani Garuda lagi, Dahlan tak mau berjanji. Namun, bekas Dirut PLN itu akan berupaya agar Garuda membuka rute ke Darwin lagi.

JAKARTA - Pemerintah Negara Bagian Northern Territory di Australia sangat berharap Garuda Indonesia kembali membuka rute penerbangan ke Darwin. Harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News