Warga Depok Mendengar Suara Keras Seperti Bom, Ternyata

Warga Depok Mendengar Suara Keras Seperti Bom, Ternyata
Kondisi mobil yang menabrak pagar rumah warga tampak ringsek. Foto: Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Mobil Toyota Calya warna hitam bernopol B 2298 SYS yang dikemudikan Febie Panji Setyawan (21), menghantam pagar rumah di Jalan Nusantara Kelurahan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (19/12) pukul 04.00 wib.

Pengemudi yang merupakan warga Gang Bedeng Dalam RT11/10 Kelurahan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, tidak mampu mengendalikan mobilnya sehingga menabrak pagar rumah.

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Sutomo mengatakan, berdasarkan keterangan pengemudi, mobil melaju dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Nusantara. Tiba di TKP, mobil langsung menabrak rumah.

Pengemudi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Garaha Permata Ibu, karena luka di bagian dahi dan pipi. “Iya (korban) sedang dalam perawatan,” ucap Sutomo kepada Radar Depok.

Rumah tersebut diketahui milik Heri Purnomo dengan kondisi tembok depan, pagar, kaca, dan pintu rusak. “Kejadiannya sebelum azan Subuh. Sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Heri.

Beruntung, saat kejadian tidak ada keluarga yang luka. “Jadi orang rumah enggak ada yang tahu. Tiba-tiba ada suara keras, duar, seperti bom, kami bangun semua,” kata dia.

Setelah bangun, Heri melihat kondisi depan rumahnya sudah hancur. Selain itu, sudah banyak orang di depan rumah menolong sopir.

“Kondisi korban berdarah dan enggak berdaya. Orang sudah banyak yang datang, termasuk polisi. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit GPI,” kata dia. (rd/dra)

Mobil Toyota Calya bernopol B 2298 SYS yang dikemudikan Febie Panji Setyawan menghantam pagar rumah warga di Depok.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News