Warga Desa Parebok Kotim Optimistis Ben-Ujang Menang di Pilgub Kalteng

Warga Desa Parebok Kotim Optimistis Ben-Ujang Menang di Pilgub Kalteng
Ben Bahat saat bersama warga Desa Parebok Kotim, Kalteng. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Desa Parebok, Kecamatan Teluk Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Bahat dan Ujang Iskandar.

Pasalnya, masyarakat menilai Ben-Ujang tersebut merupakan calon pemimpin yang peduli dengan rakyat.

KH Husnan Hammad, tokoh masyarakat Desa Parebok mengatakan mengetahui pasangan nomor urut satu, terutama Ujang.

Menurutnya, Ujang saat masih menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) memang sudah dekat dan peduli dengan rakyat.

"Kedekatan Pak Ujang dengan masyarakat enggak usah diragukan lagi. Orangnya juga merakyat, enggak ada jarak dengan masyarakat," ujarnya.

Kepedulian Ujang terhadap masyarakat dibuktikan dengan banyaknya program yang membantu banyak masyarakat, seperti Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dan Kartu Kobar Sehat. Sehingga masyarakat dapat berobat secara gratis.

Melihat itu semua, KH Husnan menilai Ben-Ujang adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kalteng. Agar kelak dapat mewujudkan Kalteng yang maju dan sejahtera.

"Saya lihat mereka sangat layak memimpin Kalteng dengan banyak prestasinya," ucap KH Husnan.

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Bahat dan Ujang Iskandar terus menerima aliran dukungan dari masyarakat khususnya dari Desa Parebok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News