Warga Tewah Sudah Jatuh Hati pada Ben Bahat

Warga Tewah Sudah Jatuh Hati pada Ben Bahat
Masyarakat Tewah, Kabupaten Gunung Mas, saat bertemu dengan Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat. Foto: Tim Ben Bahat

jpnn.com, GUNUNG MAS - Sifat merakyat yang dimiliki oleh Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat membuat masyarakat Tewah, Kabupaten Gunung Mas, jatuh hati.

Para warga di sana berkesempatan untuk merasakan langsung berdekatan dengan Ben Bahat.

Sugeng, salah seorang warga mengatakan jika pertemuannya dengan Ben Bahat sangat membekas di hati.

Sebab ia bisa melihat langsung sifat Ben Bahat yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Dengan mata kepala saya sendiri melihat bagaimana Pak Ben menyapa dan berbincang dengan masyarakat tanpa ada sekat. Sungguh beliau membuat saya jatuh hati," ujar Sugeng.

Sugeng mengatakan, sifat merakyat perlu dimiliki oleh seorang pemimpin. Hal itu, lanjut Sugeng, adalah pondasi komunikasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat nantinya.

"Pak Ben punya komunikasi yang baik dengan masyarakat, sikapnya santun. Tentu kalau sudah jadi gubernur nanti, kami masyarakat akan mudah jika ingin memberi aspirasi kepada beliau," ucap Sugeng.

Bukan hanya Sugeng, apresiasi dengan sifat merakyat Ben Bahat juga dikatakan oleh Anggit. Ia sungguh takjub dengan sifat yang ditunjukkan oleh Ben Bahat.

Sifat merakyat yang dimiliki oleh Cagub Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat membuat masyarakat Tewah, Kabupaten Gunung Mas, jatuh hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News