Warga Diminta Hemat BBM Bersubsidi

Warga Diminta Hemat BBM Bersubsidi
Warga Diminta Hemat BBM Bersubsidi
JAKARTA – Pemerintah mengharapkan agar masyarakat bisa menggalakkan penghematan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Ini seiring dengan tertundanya rencana kenaikan BBM subsidi yang awalnya akan dilaksanakan mulai 1 April 2012.

“Hidup negeri kita harus berjalan, karena belum boleh naik BBM maka kita mengajak masyarakat Indonesia untuk berhemat,”ujar Menteri ESDM Jero Wacik dalam konferensi pers RAPBNP 2012 di Jakarta, Senin (2/4).

Menurutnya, setiap saat harga BBM bisa naik karena harga minyak dunia sulit untuk ditebak. Maka diharapkan rakyat Indonesia sudah bisa melakukan penghematan dengan cara mengurangi energy yang tidak perlu. Selain itu dengan merealisasikan program pengalihan dari BBM ke gas.

“Segera akan kita mulai, converter kit akan segera diproduksi dan bila kurang akan impor, sehingga semua masyarakat sudah mulai membeli converter kit untuk mobilnya,”imbuhnya.

JAKARTA – Pemerintah mengharapkan agar masyarakat bisa menggalakkan penghematan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Ini seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News