Warga Dusun Banaran Wonosobo Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres

Warga Dusun Banaran Wonosobo Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres
Pena Mas Ganjar bersama sejumlah warga Dusun Banaran, Wonosobo menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, WONOSOBO - Warga Dusun Banaran, Desa Kayugiyang, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo berkomitmen mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Hal itu mereka ungkapkan seusai mengikuti sarasehan bersama sukarelawan Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari UNDIP, UNNES, dan UNS (Pena Mas) Ganjar di Basecamp Ndoro Arum Banaran pada Senin (23/10).

"Kami warga Dusun Banaran Wonosobo siap memenangkan Pak Ganjar dan siap mendukungnya," ujar Nurfatman (42) selaku perwakilan warga Dusun Banaran.

Nurfatman mengatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diberikan lantaran hasil kinerja dan kemajuan yang ditunjukkan saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Laki-laki yang berprofesi sebagai petani kentang itu menuturkan, banyak program-program dan kebijakan Ganjar yang menyatakan keberpihakannya kepada rakyat kecil, termasuk petani.

Salah satunya melalui program Kartu Tani yang merupakan komitmen Ganjar dalam menyejahterakan petani, sekaligus mewujudkan kedaulatan pangan bangsa.

Oleh sebab itu, warga Banaran ingin Ganjar menerapkan keberhasilan program-program selama memimpin Jawa Tengah untuk jadi program nasional ketika terpilih menjadi Presiden RI.

"Waktu Pak Ganjar menjabat gubernur, kami sangat bangga. Banyak program-program Pak Ganjar yang sangat bagus dan kami sebagai warga Banaran sangat bangga dan ingin sekali memenangkan Pak Ganjar menjadi presiden," ungkap Nurfatman.

Warga Dusun Banaran, Kabupaten Wonosobo berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News