Warga India Gantung Diri

Warga India Gantung Diri
Warga India Gantung Diri
BATAM - Warga neara India bernama Mutu, 30, yang tinggal di Batam, ditemukan tewas tergantung di ruang tengah rumahnya di perumahan Ocean Park, Marina Sekupang, Jumat (8/7) sekitar pukul 12.00 WIB. Ia diduga bunuh diri karena stres akibat penyakit kencing batu yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Jenazah pria yang bekerja sebagai mekanik di perusahaan galangan kapal PT Drydock yang di rekrut dari subcorn PT SBL Tanjunguncang itu pertama kali ditemukan Mery, 35, pembantunya dan Ani, 27, teman lamanya. Mery bekerja di rumah Mutu hanya pada siang hari.

"Saya pembantu Mutu. Tadi saya datang sambil mengajak Ani teman lama Mutu yang kebetulan tinggal di sebelah depan untuk jenguk Mutu karena dia mengeluh sakit kencing batu dan sudah dua hari gak masuk kerja," ujar Mery yang mengaku tinggal di Sagulung Baru.

Rumah Mutu, menurut Mery dan Ani, dalam kondisi sepi. Pintu rumah dikunci dari dalam. Mery mencoba membuka pintu dengan kunci cadangan yang ia bawa, tapi tak bisa karena ada kunci lain di anak kunci pintu rumah Mutu. "Saya panggil-panggil tak ada jawaban," ujar Mery.

BATAM - Warga neara India bernama Mutu, 30, yang tinggal di Batam, ditemukan tewas tergantung di ruang tengah rumahnya di perumahan Ocean Park, Marina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News