Warga Jakarta Apresiasi Pengamanan Hingga Pelayanan Polda Metro Jaya Saat Lebaran

Warga Jakarta Apresiasi Pengamanan Hingga Pelayanan Polda Metro Jaya Saat Lebaran
Warga Jakarta Apresiasi Pengamanan Hingga Pelayanan Polda Metro Jaya Saat Lebaran. Ilustrasi Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja Polda Metro Jaya dalam pengamanan, pelayanan, serta pengaturan arus lalu lintas pada masa Lebaran mendapat apresiasi dari warga Jakarta.

Rian Pratama, pemudik dari Tebet, Jakarta Selatan, mengatakan strategi Polda Metro Jaya saat masa mudik Lebaran berjalan baik dan lancar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya mudik dari Jakarta tujuan ke Tegal, sepanjang perjalanan baik mulai dari arteri hingga masuk tol banyak sekali polisi-polisi di pinggir jalan," kata Rian, setibanya dari Tegal, Jumat (28/4).

Menurutnya, kehadiran petugas tersebut sangat positif, seperti ketka ada kesusahan atau masalah kendaraan mereka sigap membantu.

"Lebih nyaman lagi, perjalanan mudik dan balik saya sangat lancar. Menurut saya lebih sangat teratur," tutur Rian.

Tak hanya itu, Rian juga mengaku tidak khawatir meninggalkan rumahnya di ibu kota dalam keadaan kosong saat lebaran.

"Hal ini berkat koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan pengurus RT dan RW yang sangat baik. Maka dari itu,terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas kerja kerasnya,” ucapnya.

Senada dengan Rian, hal yang sama juga dirasakan Ajeng Sukamti dan Dony Wahyudi, yang mudik ke Yogyakarta, yang memanfaatkan program mudik gratis presisi.

Kinerja Polda Metro Jaya dalam pengamanan, pelayanan, serta pengaturan arus lalu lintas pada masa Lebaran mendapat apresiasi dari warga Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News