Warga Jakarta Serbu Bandung

Warga Jakarta Serbu Bandung
Warga Jakarta Serbu Bandung

BANDUNG
-Selain di lokasi luar Kota Bandung, dalam kota pun mengalami kemacetan. Namun tidak di semua tempat melainkan di titik-titik keramaian seperti mal, FO, dan Distro.Kemarin atau H +1, semua lokasi keramaian ramai wisatawan. Di lokasi itu, kemacetan tak bisa dihindarkan. Kendaraan berplat nomor B, mendominasi kawasan-kawasan tersebut.Antara lain seperti dalam pantauan terjadi di kawasan Ir H Juanda (Dago), RE Martadinata, dan Cihampelas.

Kemcaetan agak parah terjadi di Jalan Wiranatakusumah VIII (Cipaganti) hingga Setiabudhi. DI jaur ini  terdapat beberapa outlet terkenal seperti Rumah Mode.

Sementara, sekitar pukul 16.00, sepanjang jalan Ir H Juanda hingga Dago atas tidak terjadi kepadatan. ”Wah, kalau Bandung kendaraannya tidak banyak kayak gini, suasananya lebih asik tidak terlalu ramai,” kata Andriyana warga Riung Bandung .

   

Sebelumnya, kepadatan arus kendaraan yang masuk melewati pintu tol Pasteur semakin panjang hingga 2,5 kilometer. Menurut informasi dari petugas Senkom tol Purbaleunyi, kemacetan sudah sampai Baros akan ada pengalihan jalur.

"Sekarang kita masih menunggu perkembangan, tapi kalau macetnya sudah sampai Baros, kemungkinan besar akan ada pengalihan jalur," Kata M Nur petugas Senkom Tol Purbaleunyi.

BANDUNG-Selain di lokasi luar Kota Bandung, dalam kota pun mengalami kemacetan. Namun tidak di semua tempat melainkan di titik-titik keramaian seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News