Warga Jaktim Bangga Gelar Puncak Kirab Pemuda 2018

Warga Jaktim Bangga Gelar Puncak Kirab Pemuda 2018
Acara penutupan Kirab Pemuda 2018, Kamis (15/11) di Lapangan Atletik, GOR Rawamangun, Jakarta Timur. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Puncak kirab pemuda 2018 di GOR atletik Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis (15/11) mendapat sambutan hangat dari warga. Antusiasme tersebut terlihat dalam kegiatan ini karena kehadiran sosok Menpora Imam Nahrawi.

Menteri yang sedang populer karena keberhasilannya mendongkrak prestasi Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 tersebut menjadi magnet kehadiran warga sekitar.

"Kami bangga, Jakarta Timur dipercaya jadi tuan rumah Puncak Kirab Pemuda 2018. Ini luar biasa, karena setelah Asian Games sempat sepi, tapi kemudian ada gawe besar yang hadir lagi, terima kasih Pak Menpora," ujar Zarkasyih Sueb, warga Cipinang yang sengaja datang menyaksikan kegiatan ini.

Dia juga semakin histeris saat menyaksikan ada dua penyanyi idol muncul di puncak acara. Mereka adalah Delon dan Ghea.

"Keren acaranya, Pak Menteri juga sempat nyanyi tadi," ujarnya bercerita.

Hal senada terlontar dari Gania, mahasiswi keolahragaan UNJ itu menyempatkan nonton langsung ke GOR Rawamangun karena mendengar suara Menpora yang berapi-api saat memberikan sambutan.

"Tadi denger ramai-ramai, makanya ke sini. Tahunya ada Menpora. Seneng bisa dikasih selfie sama pak Menteri. Tadi juga senang bisa dengarin Delon sama Ghea nyanyi," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Puncak kirab pemuda 2018 yang diinisiasi Kemenpora dihelat di GOR atletik Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis (15/11).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News