Warga Kebon Pala Bentuk Relawan Pemenangan Anies-Sandi

Warga Kebon Pala Bentuk Relawan Pemenangan Anies-Sandi
Ilustrasi. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Selain dibantu oleh tim sukses, pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga dibantu oleh relawan dalam proses Pilkada DKI Jakarta. 

Bertempat di Jalan Udaya, Kebon Pala, Makassar, Jakarta Timur, Komunitas Relawan tingkat RW yang terdiri dari 9 RT resmi dideklarasikan secara terbuka, Senin (19/12).

Dihadiri oleh kurang lebih 300 relawan, kegiatan yang turut mengundang tokoh masyarakat setempat tersebut juga didatangi oleh Anies Baswedan untuk melantik komunitas relawan tersebut.

Kegiatan yang diawali dengan doa ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Haji Suhlam sebagai tokoh masyarakat setempat. Sebagai pensiunan guru, ia mengapresiasi perhatian Anies untuk pendidikan dan berharap kemajuan Jakarta melui sektor pendidikan.

Pernyataan tokoh masyarakat tersebut diamini oleh Anies Baswedan dalam sambutannya. Mantan Menteri Pendidikan ini menyatakan bahwa salah satu dari 3 program utama yang menjadi fokus utamanya adalah pendidikan.

"Program utama kita adalah pendidikan yang berkualitas, tuntas, dan gratis untuk warga Jakarta," tegas Anies dalam sambutannya.

Selain pendidikan yang berkualitas, program lainnya yang menjadi fokus utama Anies adalah ketersediaan lapangan kerja dan biaya hidup khususnya harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

"Ketiga hal inilah yang menjadi alasan kita semua memilih nomor 3. Jadi ketika ditanya dan mengajak orang lain, kita bisa tahu jawabannya," ujar Anies.

JAKARTA - Selain dibantu oleh tim sukses, pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga dibantu oleh relawan dalam proses Pilkada DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News