Warga Kecam Demo Mahasiswa Makassar yang Anarkis

Warga Kecam Demo Mahasiswa Makassar yang Anarkis
Warga Kecam Demo Mahasiswa Makassar yang Anarkis
MAKASSAR - Aksi demonstrasi memperingati hari Hak Asasi Manusia dan Hari Anti Korupsi, Senin (10/12) menuai kecaman masyarakat. Tindakan mahasiswa dianggap telah keluar batas, akibat macet parah yang ditumbulkan. Terlebih arus tol juga ikut tersumbat.

   

Suara sumbang pertama muncul dari seorang ibu rumah tangga bernama Yerpin, 28. Ia merupakan warga Citra Sudiang. Ia mengaku sangat kesal, lantaran tidak harus berputar-putar mencari jalan alternatif ke RS Awal Bros guna memeriksakan kandungannya.    

   

"Dari berita di televisi, saya akhirnya memilih jalan tol agar cepat sampai di RS Awal Bros. Tapi ternyata di tengah jalan, malah harus mutar ke arah Pannampu. Sebab ujung Tol Reformasi di perempatan Jalan AP Pettarani-Jalan Urip Sumiharjo  ditutup mahasiswa," ungkap Yerpin seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (11/12).

   

Dari kejadian ini, Yerpin mengaku merasakan sakit pada bagian perutnya yang tengah mengandung enam bulan. Akibat dari kecapaian membawa kendaraan roda empat.

   

MAKASSAR - Aksi demonstrasi memperingati hari Hak Asasi Manusia dan Hari Anti Korupsi, Senin (10/12) menuai kecaman masyarakat. Tindakan mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News