Polisi Amankan 3 Pucuk Senjata Api

Polisi Amankan 3 Pucuk Senjata Api
Polisi Amankan 3 Pucuk Senjata Api
MANOKWARI - Polres Manokwari saat ini menggelar tiga operasi pengamanan, yakni operasi Aman Matoa, Operasi Pekat (penyakit masyarakat) dan operasi Zebra. Kapolres Manokwari AKBP Rico Taruna Mauruh mengatakan bahwa operasi itu dimaksudkan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, khususnya menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun.

  

Rico mengatakan, dalam operasi Pekat beberapa hari ini jajarannya telah mengamankan 3 senjata api, terdiri dari satu pucuk senjata rakitan, satu senjata organik standar Polri dan satu pucuk senapan semi otomatis merk Cobra.

  

Sedangkan operasi Zebra, Polres menggiatkan penertiban pengguna kendaraan. Dan operasi aman matoa dilaksanakan dengan  maksud untuk memberi rasa aman bagi masyarakat menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun.’’Polisi secara proaktif melakukan apa yang harus dikomunikasikan dan difasilitasi,’’tandasnya.

 

Polri juga akan menggelar operasi Lilin yang dilaksanakan secara nasional selama 14 hari pada H-7 hingga H+ Natal. ‘’Yang jelas, kita melaksanakan operasi Lilin dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif,’’ tandasnya.

  

MANOKWARI - Polres Manokwari saat ini menggelar tiga operasi pengamanan, yakni operasi Aman Matoa, Operasi Pekat (penyakit masyarakat) dan operasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News