Warga Keturunan dan Penghuni Rusun Minta Adhyaksa-Yusril Maju

Warga Keturunan dan Penghuni Rusun Minta Adhyaksa-Yusril Maju
Yusril Ihza Mahendra dan Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pertemuan antara Adhyaksa Dault dan Yusril Ihza Mahendra, Sabtu (12/3) lalu ternyata memberikan angin segar bagi warga keturunan di Jakarta. Mereka berharap, keduanya maju di Pilkada DKI 2017 nanti.

Salah satu warga keturunan yang berharap Adhyaksa dan Yusril maju ialah Antony Liem. Warga Pluit itu menilai, Yusril dan Adhyaksa punya kapasitas menjadi Gubernur Jakarta.

"Kalau saya lebih setuju Yusril berpasangan dengan Adhyaksa. Dan mereka jangan setengah hati. Jika ikut bursa pencalonan, dua-duanya cocok jadi gubernur, siapap un dari mereka berdua yang maju, saya dukung,” tutur Antony, Minggu (13/3) kemarin.

Antony mengaku tak akan memilih Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Alasannya, Ahok, sapaan karib Basuki dianggap terlalu berpihak pada konglomerat.

“Ya kami kecewa saja, terlebih atas pembangunan JLNT. Jika memang Pak Ahok mencalonkan lagi, mending d ipemilihan nanti saya memberikan suara saya ke Pak Yusril atau ke Pak Adhyaksa,” imbuhnya.

Dukungan juga diberikan penghuni Rumah Susun Muara Baru. Mereka tak mau mendukung Ahok karena sering melakukan penggusuran. (jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News