Geger! Granat Nanas Ditemukan di Depan Robinson

Geger! Granat Nanas Ditemukan di Depan Robinson
Granat nanas ‎ditemukan warga di sebuah kali sekitar pusat perbelanjaan Robinson di jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (13/3). Foto: Polsek Pasar Minggu

jpnn.com - JAKARTA - Warga jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan granat nanas di kali,  tak jauh dari pusat perbelanjaan Robinson, Minggu (13/3) malam.

Lokasi penemuan granat itupun hanya berjarak puluhan meter ‎dari Polsek Pasar Minggu. "Iya ada penemuan granat di pinggir kali," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Alkazar Nasution saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, penemuan granat tersebut bermula dari laporan warga sekitar. Granat itu diletakkan di dalam sebuah kardus coklat dan dibungkusi oleh plastik.

Zaky menerangkan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menghubungi unit Gegana Polda Metro Jaya. Lokasi pun langsung disterilisasi.  "Granat sudah dibawa tim Gegana," terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya masih mencari tahu ihwal penemuan granat tersebut. Sejumlah saksi dan CCTV pun diperiksa untuk menemukan siapa pemilik granat itu.

"Kita akan selidiki penemuan granat ini," pungkas dia. (Mg4/jpnn)


 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News