Tersambar KRL di Kebayoran, Pria Paruh Baya ini Masih Bernafas, tapi..

Tersambar KRL di Kebayoran, Pria Paruh Baya ini Masih Bernafas, tapi..
Kereta yang sedang melintas. Fot Dok.

jpnn.com - JAKARTA - Pria tanpa identitas ditemukan dengan kondisi memprihatinkan usai tersambar kereta rel listrik (KRL) di Jalan Raya Kebayoran Lama, RT 01/ RW 01, Kelurahan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/3).

Beruntung, pria paruh baya itu masih bernyawa ketika ditemukan oleh pihak Polsek Kebayoran Lama.

‎"Kondisi korban masih hidup dan mengalami luka di bagian kepala dan mengalami pendarahan dari telinga," ujar Kompol Purwanta saat dikonfirmasi.

‎Berdasarkan penuturan saksi di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Saat itu, pintu perlintasan kereta sudah ditutup oleh petugas jaga. Namun, pria itu terus saja berjalan tanpa menghiraukan adanya kereta dari arah Stasiun Kebayoran Lama menuju Bintaro.

"Kemudian ada kereta api KRL melintas, orang tersebut tertabrak dan terpental ke arah kanan rel," papar Purwanta.

Hingga berita ini diturunkan, pria tersebut masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.  Polisi juga belum mengetahui apakah korban sengaja ingin melakukan percobaan bunuh diri atau memang murni tidak mendengar peringatan petugas.(Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Pria tanpa identitas ditemukan dengan kondisi memprihatinkan usai tersambar kereta rel listrik (KRL) di Jalan Raya Kebayoran Lama, RT 01/


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News