PARAH! Kisah Sopir Taksi Mendapat Penumpang PSK

PARAH! Kisah Sopir Taksi Mendapat Penumpang PSK
PSK. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - CIBUBUR - Para sopir taksi di kawasan Cibubur, Jawa barat, tak jarang mendapatkan penumpang PSK wilayah Cibubur yang enggan membayar tarif argo. SK itu menawarkan ongkos taksi ditukar layanan begituan.

Cerita pengalaman dari para sopir pun beraneka ragam. Ada yang senang, maupun mengaku apes ketika bertemu penumpang yang seperti itu.

Seperti yang dirasakan oleh Kur (40), salah satu sopir taksi yang kerap mangkal di kawasan Kota Wisata Cibubur. Ia mengaku telah mendapat situasi dimana dirinya mendapatkan penumpang yang menawarkan jasa “begituan”, hanya dengan tukar tarif argo. 

“Biasanya saat baru berangkat penumpang cewe itu langsung bilang, "Argonya tuker aja ya bang sambil meraba". Karena cakep akhirnya saya mau, tapi tidak sampai begituan soalnya cuma mau di mobil aja,” ungkapnya kepada Radar Cibubur (Jawa Pos Group), kemarin (11/3).

Kur mengaku, menemukan penumpang yang seperti itu di dalam kawasan perumahan dan di seberang mal di kawasan Cibubur. Mulai dari tengah malam hingga pukul 03.00 WIB dini hari. 

“Paling cuma mengantar ke hotel atau ke perumahan. Biasanya cewe panggilan gak punya ongkos atau PSK yang sedikit dapet penglaris tapi ingin pulang, jadi maunya gratisan naik taxi. Karena gengsi naik ojek,” katanya. 

Namun diakuinya menyesal, setelah melakukan hal tersebut. Pasalnya, saat keesokan harinya beroperasi narik taxi lagi,dirinya menjadi sedikit mendapat sewa penumpang. 

“Gak mau lagi bang. Apes. Penumpang jadi sepi, gara-gara maksiat di mobil buat usaha. Jadi kalau sekiranya ada penumpang yang kelihatannya gak bener, mendingan saya lanjut terus saja,” ucapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News