JPNN.com

Warga Krembangan Apresiasi Langkah Cak Machfud Cegah Corona di Panti Asuhan

Senin, 30 Maret 2020 – 20:31 WIB Warga Krembangan Apresiasi Langkah Cak Machfud Cegah Corona di Panti Asuhan - JPNN.com
Cak Machfud datang dan menerjunkan pasukannya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan Panti Asuhan KH Mas Mansyur di kelurahan Krembangan Utara. Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah warga di Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya mengapresiasi langkah Cak Machfud dalam menanggulangi virus corona di panti asuhan.

Cak Machfud datang dan menerjunkan pasukannya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan Panti Asuhan KH Mas Mansyur di kelurahan Krembangan Utara.

Langkah pria yang sedang dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya itu mendapat banyak pujian dari warga sekitar Panti Asuhan KH Mas Mansyur tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Sulaiman (41), warga asli Krembangan Utara ini memuji langkah Cak Machfud yang menerjunkan pasukannya untuk menyemprotkan disinfektan ke lingkungan panti asuhan.

"Jarang sekali figur yang perhatian kepada panti asuhan ditengah isu korona macam ini, dan beliau (Cak Machfud) dengan kepedulianya menerjunkan timnya untuk penyemprotan disinfektan di panti asuhan," puji Sulaiman.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Agus Kurniawan (55), warga Krembangan Utara. Agus mengapresiasi perhatian dari Cak Machfud untuk panti asuhan.

Agus juga mengungkapkan keinginannya supaya Cak Machfud bisa memimpin Surabaya.

"Perhatiannya dan kepeduliannya kepada panti asuhan saya rasa itu nyata, dibuktikan dengan penyemprotan disinfektan di Panti KH mas Mansyur ini," tandas Agus.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...