Warga Medan Antusias Lihat Latihan Timnas U-16

Warga Medan Antusias Lihat Latihan Timnas U-16
Massa menyemut di depan Stadion Teladan sesaat sebelum skuad Timnas U-16 naik bus usai latihan, Minggu (26/8/2018). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Antusias warga Medan, Sumut, melihat pemusatan latihan/training center (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Teladan sangat besar, Minggu (26/8/2018) sore.

Ratusan orang dari anak-anak hingga orang tua berjibun di depan stadion, belum lagi yang masuk ke dalam dan duduk di tribun dan rela melihat sesi latihan hingga usai.

Begitu satu per satu pemain masuk melalui pintu utama, teriakan makin menggema. Saat pintu dibuka lebar, mereka pun meringsek masuk.

Meski terhalang gerbang ke lapangan, warga tetap semangat menyaksikan. Bahkan ada sekelompok pemuda di tribun barat menyanyikan yel-yel Indonesia di sela-sela latihan.

Warga Medan Antusias Lihat Latihan Timnas U-16

Para gadis Medan berebut bola berselfie ria dengan pemain Timnas U-16 tepat di pintu Stadion Teladan, Minggu (26/8/2018). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

Nah, begitu latihan selesai dan gerbang pembatas tribun ke lapangan dibuka, para pemain pun jadi sasaran dimintai foto, tanda tangan.

“David, Bagus, Bagas,” teriak mereka. Tak satupun pemain timnas yang luput dimintai foto.

Antusias warga Medan, Sumut, melihat pemusatan latihan/training center (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Teladan sangat besar, Minggu (26/8/2018) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News