JPNN.com

Warga Mengeluh Pembangunan Masjid Tersendat, Rusdy Langsung Turun Tangan

Sabtu, 05 September 2020 – 19:22 WIB
Warga Mengeluh Pembangunan Masjid Tersendat, Rusdy Langsung Turun Tangan - JPNN.com
Rusdy Mastura saat membawa bantuan untuk perbaikan masjid di Donggala. Foto: source for JPNN

jpnn.com, DONGGALA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura akan memberikan bantuan seratus sak semen untuk pembangunan Masjid Ar Rahman di Desa Lero Tatari, Sindue.

Hadirnya bantuan tersebut merupakan respons dari keluhan masyarakat yang geram lantaran tak kunjung mendapat perbaikan masjid pasca-bencana gempa 2018 lalu.

"Demi kebaikan masyarakat, khususnya dalam melakukan ibadah sehari-hari. Saya akan berikan seratus sak semen untuk membangun kembali masjid yang runtuh akibat gempa," kata Rusdy saat menghadiri acara pelantikan relawan di Desa Lero Tatari, Sindue, Donggala.

Niat baik Rusdy, disambut positif masyarakat setempat. Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ar Rahman, Salim.

Dia menyampaikan rasa terimakasih mendalam atas rencana Rusdy yang ingin memberikan bantuan berupa semen.

"Pertama kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Rusdy. Perhatian beliau kepada masyarakat tidak pernah luntur," ucap Salim.

Dia menilai, Rusdy merupakan sosok pemimpin yang diidamkan masyarakat terutama di kediamannya. Lantaran Rusdy dikenal dekat dengan dan tanpa jarak dengan masyarakat.

"Pak Rusdy baik orangnya. Dekat sama masyarakat dan karena itu beliau terlihat sangat merakyat," terang Salim.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia