Warga Ngamuk, Taruh Meja di Tengah Jalan

Warga Ngamuk, Taruh Meja di Tengah Jalan
Jalan rusak di Kenjeran. Foto: dok.JPG/Pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA--Intensitas curah hujan yang turun beberapa hari terakhir membuat akses jalan di Kawasan Raya Kenjeran Surabaya rusak parah dan berlubang.

Tak jarang kerusakan jalan yang terjadi di lokasi tersebut kerap memicu kecelakaan.

Abdullah, salah satu warga yang tinggal di lokasi jalan Raya Kenjeran Surabaya langsung memasang meja di tengah jalan.
Bukan tanpa sebab, hal ini adalah inisiatif yang dilakukannya sebagai penanda agar para pengguna jalan tidak menjadi korban kecelakaan yang diakibatkan kondisi jalan rusak.

Terlebih jalanan ini juga kerap dilewati oleh truk-truk dan bus karena jalan Kenjeran merupakan salah satu akses menuju jembatan tol Surabaya Madura atau Suramadu.

Warga berharap, Pemerintah Kota Surabaya segera memperhatikan kondisi jalan yang rusak parah ini, agar para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut tidak menjadi korban kecelakaan.

Tidak hanya kerap memicu kecelakaan, jalan rusak di kawasan kenjeran ini juga seringkali macet total.

Itu terjadi lantaran kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di kawasan tersebut selalu mengurangi laju kendaraannya, untuk menghindari jalan berlubang. (pul/flo/jpnn)

 


SURABAYA--Intensitas curah hujan yang turun beberapa hari terakhir membuat akses jalan di Kawasan Raya Kenjeran Surabaya rusak parah dan berlubang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News