Warga Oksibil Jangan Khawatir, Dana PSKS Tetap Aman

Warga Oksibil Jangan Khawatir, Dana PSKS Tetap Aman
ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Pos Indonesia menegaskan, dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang akan didistribusikan pada warga di sekitar Oksibil dalam kondisi aman. Humas PT Pos Indonesia Sofian mengatakan, dana Rp 6,5 miliar yang berada di dalam pesawat Trigana Air tetap akan disalurkan kepada masyarakat.

Pasalnya uang Rp 6,5 miliar tersebut telah diasuransikan. Karena itu, Sofian mengimbau agar warga Oksibil tidak perlu merasa khawatir.

"Akan tetap dibayarkan kalaupun uang Rp 6,5 miliar tersebut hilang karena uang itu kan sudah diasuransikan," ujar Sofian saat dihubungi JPNN.com, Senin (17/8) malam.

Namun, Sofian meminta maaf bila pembayaran dana tersebut molor dari jadwal yang ditentukan. Lalu kapan warga Oksibil bisa menerima saluran dana PSKS tersebut?

"Seharusnya kan hari ini disalurkan (17 Agustus). Nanti kami akan berkoordinasi lagi dengan Pemda setempat kapan waktu pembayarannya. Ini kami tunggu kabar kepastian pesawat dan penumpang Trigana Air," tandas Sofian. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - PT Pos Indonesia menegaskan, dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang akan didistribusikan pada warga di sekitar Oksibil dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News