Senin, 17 Juni 2019 – 07:30 WIB

Warga Perancis Ditemukan Tewas

Sabtu, 18 Mei 2019 – 20:26 WIB
Warga Perancis Ditemukan Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Borneo Lionel Stephane, warga negara asing (WNA) asal Perancis, Sabtu (18/5) pukul 11.00 Wita ditemukan tewas usai melompat dari gedung lantai empat sebuah rumah kosong depan Restoran Wahana, Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah mengatakan, sebelum ditemukan tewas, ternyata dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saks-saksi di lokasi kejadian, terungkap jika korban sempat terlihat mondar-mandir.

“Sesuai keterangan saksi, korban ini juga sempat berhenti beberapa saat di depan tempat kerja saksi. Saksi juga melihat korban melihat beberapa kali ke arah gedung yang belum jadi dan dijadikan lokasi bunuh diri," terang AKP Fandlianshah.

BACA JUGA: ABG Malaysia Bunuh Diri setelah Bikin Polling di Instagram

Setelah sempat terlihat mondar-mandir sambil melihat ke arah gedung, kemudian korban jalan ke arah timur menggunakan sepeda motor N Max warna silver.

Selang sekitar satu jam kemudian, saksi mendengar kabar ada penemuan bule bunuh diri. Setelah dicek, ternyata orang yang bunuh diri itu adalah bule yang sempat dilihatnya mondar-mandir.

“Keterangan saksi ini juga dikuatkan dengan temuan sepeda motor N Max yang dikendarai korban,” kata Fandlianshah.

Dari hasil penyelidikan sementara dan olah TKP di gedung lantai III, petugas menemukan sejumlah barang bukti helm warna abu-abu merek Ink yang diduga milik korban, sepeda motor Yamaha N Max DK 4324 FAH warna abu-abu gelap, kunci kontak sepeda motor NMAX ditemukan disaku celana korban, sebuah dompet hitam berisi uang Rp 2.306.000, HP merek Samsung dan pasport 17FV11500 milik korban.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar