Warga Sumbar Gelar Syawalan di Istora

Warga Sumbar Gelar Syawalan di Istora
Warga Sumbar Gelar Syawalan di Istora
JAKARTA - Walikota Padang Legendaris H Syahrul Ujud SH minta agar rencana halal bil halal masyarakat Jabodetabek asal Sumatera Barat yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta akhir November mendatang diselenggarakan sesederhana mungkin.

"Substansi halal bil halal adalah menjalin silaturrahim, bukan pada bermewah-mewah dan glamour acara yang diselenggarakan," kata Syahrul Ujud, melalui telepon genggamnya, Minggu (12/9).

Upaya pihak panitia penyelenggara acara yaitu Badan Koordinasi Kemasyarakatan dan Kebudayaan Alam Minangkabau (BK3AM) yang berupaya untuk menghadirkan sedikitnya 8 ribu warga Jabodetabek asal Sumbar ke Istora, kata Syahrul Ujud, itu sangat-sangat kita hargai.

"Saya sangat hargai kerja mulia pihak BK3AM yang hendak berhalal bil halal tersebut. Tapi ingat, kondisi ekonomi dunia dan bangsa saat ini," tegas Syahrul Ujud yang juga Staf Khusus Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JAKARTA - Walikota Padang Legendaris H Syahrul Ujud SH minta agar rencana halal bil halal masyarakat Jabodetabek asal Sumatera Barat yang akan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News